Kamis, 04 November 2010

Contains / Keamanan Produk

Ini adalah Sertifikat terdaftar di Depkes Cina
yang menerangkan ( ini bukan rekayasa komputer bukan beli cap sendiri )
No Sertifikat & Nama perusahaan yang saya beli untuk
impor Fruta Planta
kl kalian bisa berbasaha cina,
bisa cek sama Depkes/Intasi Pemerintah CIna
bahwa Supplier/ Pembuat Fruta Planta saya memiliki ijin hukum membuat.
Isinya pun dipantau & sudah diakui sehat/ bahan2 untuk obat diet.

Jadi dengan adanya semua sertifikat & Penjelasan disini
silahkan kalian memilih sendiri
apakah membeli Fruta Planta di tempat kami & reseler
ataukah di OS lain yang dari bulan lalu ( april 2010 ) sudah impor
atau dari website2 internasional lainnya.

Yang bisa saya bilang disini.
Fruta Planta yang saya impor dibuat oleh supplier resmi pembuat obat
jadi saya impor FrutaPlanta langsung dari pabrik obat
bukan dari Pedagang
krn kalo Pedaangang, kemungkinan dia tidak bisa memberikan
surat dari Depkes Cina.

Jadi,
FrutaPlanta kami di impor langsung dari Pabrik Pembuat Obat Resmi TerLEGALISIR terdaftar sebagai Pembuat obat dari Pemerintah / Depkes Pom CINA.

NO FAKE kan